Formulir Poor Chelsea Sekarang Looks Like A Krisis

Chelsea

menjalankan miskin Chelsea bentuk di Liga Premier terus dan sekarang klub tampaknya berada dalam krisis. Dalam jangka terburuk mereka bentuk sejak tahun 1998, mereka sekarang telah gagal untuk memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan telah menjatuhkan total 18 poin dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Pada awal Chelsea November berada di puncak klasemen Liga Premier, dan lima poin dari rival terdekat mereka. The Blues kini enam poin di belakang pemimpin klasemen Manchester United dan saat ini di tempat ke-5 dan mereka sekarang menghadapi pertandingan pertengahan pekan yang sulit melawan tim Bolton tangguh yang saat ini satu tempat di bawah mereka, jika mereka kalah, Chelsea akan tergelincir ke tempat-6 di Premier Tabel liga.

bentuk acuh tak acuh Chelsea itu lagi kejam livescore update terkena karena mereka mudah dikalahkan 3-1 oleh tim Arsenal, yang mereka telah dipukuli di semua lima pertemuan mereka sebelumnya. Lewatlah tim scoring gratis yang kita lihat di awal musim, bermain gaya dan kepercayaan dari juara sekarang tampaknya menjadi kenangan.

Chelsea tampak tidak teratur dan lagi kekurangan penemuan dan pada motivasi kali. pertahanan sekali diselenggarakan tampaknya bocor gol. Setelah kebobolan dua gol dalam waktu dua menit di fixture melawan Arsenal, Chelsea tampak kosong dari setiap rencana dan tidak mampu perkelahian kembali.

Lebih pertanyaan akan ditanya tentang masa depan manajer Blues Carlo Ancelotti, yang hanya musim lalu memimpin Chelsea untuk Liga dan FA pertama Piala mereka memenangkan ganda dalam sejarah 105 tahun mereka. Penurunan dalam kekayaan untuk klub Stamford Bridge tampaknya telah bertepatan dengan keberangkatan asisten pelatih Ray Wilkins, yang meninggalkan tiba-tiba pada awal November.

Chelsea kini memiliki perlengkapan rumah penting melawan Bolton dan Aston Villa, yang bisa menentukan sisa musim mereka dan tentu saja masa depan Carlo Ancelotti.

No comments yet

leave a comment

*

*

*